Monday, May 27, 2013

anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia


anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia


Dunia internet memang semakin maju. Saat ini lebih banyak orang berkomunikasi lewat media internet ketimbang dengan media lainnya karena media ini memang memberikan banyak keuntungan misalnya waktu yang relatif singkat dan cepat mendapatkan pesan dari orang lain.  Saat ini selain berkomunikasi dengan orang lain dengan cepat, banyak orang yang memilih melakukan bisnis dengan media internet. Membuat website kemudian menjadi aktifitas banyak orang yang akan menawarkan produk dan layanan kepada orang lain dengan cepat dan tepat sasaran. Namun tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara membuat website yang profesional agar menghasilkan uang banyak. Anda harus melengkapi website anda dengan web hosting yang tepat. Saat ini banyak sekali perusahaan yang menawarkan layanan web hosting murah dengan keuntungan beraneka ragam. Sebelum kita mengetahui penyedia web hosting terbaik di Indonesia sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksudkan dengan web hosting.

Hosting adalah sebuah layanan internet yang akan menyediakan jasa sewa server dan di dalamnya telah
dilengkapi dengan layanan-layanan lainnya misalnya Http, FTP dan juga email. Keuntungan apa yang akan didapatkan jika menggunakan hosting? Anda bisa dengan mudah mempublikasikan website anda ke seluruh jaringan internet di dunia kapan saja anda mau. Keuntungan lainnya adalah anda akan memiliki storage email anda dengan domain anda sendiri. Layanan hosting dibedakan menjadi  4 macam yaitu web hosting, email hosting, FTP dan reseller hosting. 

Bagi anda yang sedang mencari web hosting terbaik jawaban anda telah jelas karena anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia. Dengan menggunakan web hosting dari anekahosting.com, anda akan dengan mudah menemukan software pendukung berkualitas bagi website anda. Ada banyak software yang dtawarkan yang akan memudahkan anda untuk membangun web anda secara instan dan sangat mudah. Anda yang ingin menggunakan salah satu web hosting dari anekahosting.com, anda bisa langsung mengakses alamat website tersebut. 

Mengapa anda harus memilih menggunakan hosting dari tempat ini? Alasannya sangat bermacam-macam. Aneka Hosting memberikan layanan paling terpercaya dan telah melayani banyak orang dalam waktu yang lama. Selain itu anda bisa mendapatkan hosting murah dengan kualitas yang sangat terpercaya. Harga yang murah menjadi daya tarik dari hosting ini karena semua orang ingin mengembangkan bisnisnya tanpa harus mengeluarkan uang banyak dan menggunakan hosting ini akan menjadi pilihan terbaik untuk anda.  Ada beberapa paket murah yang ditawarkan kepada anda. Apa saja paket tersebut?

Pertama, anda bisa memilih paket Perunggu dengan harga Rp 15.000 saja per bulan. Dengan paket ini, anda akan mendapatkan kapasitas 250MB dengan Bandwidth 20 GB, 5 alamat email, 1 database,d an 1 akun FTP.
Kedua, paket Perak dengan harga Rp 35.000 saja per bulan. Layanan yang akan didapat adalah kapasitas 1 GB, bandwidth 75GB, email address tak terbatas, 5 database dan 5 akun FTP.
Ketiga, paket Emas dengan harga Rp 75.000 per bulan. Layanan yang akan didapat adalah kapasitas 3Gb, bandwidth 100 GB, email address tak terbatas, 20 database, dan 10 akun FTP.
Keempat, ada paket Platinum yang bisa didapatkan dengan harga Rp 125.000 per bulan. Layanan yang akan diberikan kapasitas 5 GB, bandwidth 150GB, email address tak terbatas, database tak terbatas, dan tak terbatas akun FTP.


Setelah melihat paket-paket web hosting murah diatas, tentu anda semakin tertarik untuk menggunakan salah satu paketnya bukan? Saat ini anda juga bisa ikut Kontes seo anekahosting.com yang berhadiah menarik. Cara aktivasi web hosting juga sangat mudah dan cepat. Tunggu apa lagi? Silahkan ikuti kontes dan nikmati layanan maksimal web hosting dari anekahosting.com.

8 comments:

  1. semoga menang gan,..ayo saling suport gan hehehe

    ReplyDelete
  2. mantap gan postingannya
    smg menang yah

    http://blogsitaufik.blogspot.com/2013/04/anekahostingcom-web-hosting-murah.html

    ReplyDelete
  3. mantap nih.!!! calon juara
    mudah2n menang gan.. semangat :)

    ReplyDelete
  4. Keren sob artikel SEO'a..
    mampir juga ya sob di blog saya
    Kontes SEO
    Kontes SEO

    Saling mendukung ya sob :)

    ReplyDelete
  5. Somoga mnjadi juara dalam ajang kontes hosting ya ... sukses selalu... Pengobatan jantung bocor

    ReplyDelete
  6. Semoga anda bisa menjadi juara pertama di kategori lomba kontes seo ini, agan.. ganbatte !! :) :) 100% semangat //

    follow cara mengobati hepatitis A-B-C

    ReplyDelete
  7. Nice informasinya,, semoga anda bisa menjadi juara pertama dan mendapatkan uang Rp. 7.150.000 pengobatan penyakit hepatitis a

    ReplyDelete
  8. makasih infonya gan .,topik yang sangat menarik sekali untuk diperbincangkan.
    salam kenal ..

    ReplyDelete